Selamat datang di dunia Bocah...
RSS

Selasa, 23 November 2010

I'm not his Girlfriend anymore



Sejak awal aku yang salah atau kami yang salah?. Sejak awal kami tak menghargai apa yang dinamakan "proses dan waktu". Bagi kami "proses dan waktu" itu tak berarti besar yang penting kai punya tujuan. Ternyata kami salah, bahkan mungkin aku yang salah. Ketika aku menjalani sebuah proses untuk berubah, seolah "proses" itu tidak berlaku bagi kami. Dan ketika ada perubahan karena "proses" pijakan kami jadi goyah karena dasarnya kita memang rapuh!

Perasaanku lapuk dimakan proses dan waktu, begitu juga dengan dia!. Aku perempuan baru sebulan berumur 20 tahun, justru itu jadi titik perubahan terbesar dalam hidupku. Kini aku jatuh lagi, ingin merangkak tapi rasanya sakit sekali, beristirahat sebentar tapi sakit ini tetap sakit dan tak ada yang mengobati. Mau bagaimana lagi?. Menunggu dia datang di akhir pekan ini rasanya sudah tidak mungkin!. Yang aku tahu sayang itu fondasi dari hubungan yang telah berlangsung 2 tahun ini, tapi nyatanya aku salah!.

AKu terlalu muda ketika mengenal dia!. Mau diapakan lagi?. nafas sudah tersendat menangis pun susah, mau berontak pakai otot justru ototku kesakitan, ingin berpikir pakai otak tapi otak sedang kusut!. Kaku rasanya hidupku!. 2 bulan terakhir ketika aku terbangun yang kucari adalah tujuan hidupku dan aku linglung di pagi hari!. Mungkin mulai esok aku akan semakin linglung ketika membuka mata!.

Rencana tahun baru dan sisa liburan akhir semester kini jadi catatan hati dan aku tak punya rencana kedua. sekarang aku jadi "bekas"nya dia...

1 komentar:

cahyo purnomo mengatakan...

it's not the end of the world, it's not the end of your life
it's hard to feel
but life must go on, with or without him
keep your passion
chayoo ...

Posting Komentar

click this!