Selamat datang di dunia Bocah...
RSS

Kamis, 29 April 2010

DKV Paramadina

"Helooo...helloooooo...nama saya Octafiandri Hodir, saya mahasiswi DKV Paramadina"....
aneh ya?. ga aneh kok. saya hanya sedang merasa ada kemenangan dalam diri saya sendiri!. setelah menjalani 4 semester kuliah di DKV Paramadina akhirnya saya bisa mengalahkan rasa "kurang percaya diri" saya. Ketika saya memejamkan mata dan mencoba untuk mengingat perjalanan saya dari awal hingga kini, ternyata saya banyak belajar dari hal-hal terdekat yang ada dilingkungan saya, terutama kampus.

Senyum saya semakin lebar ketika membuka www.evaluasi.or.id dan mengecek nama saya. Saya tercatat sebagai mahasiswa DKV Universitas Paramadina jenjang S1 (tertulis tahun masuk dan tahun lulusnya masih kosong, insyaallah nanti akan terisi 2012, amiiiinnnn).

orang-orang disekitar saya adalah orang-orang hebat dan saya hanya seorang Findri yang biasa-biasa saja!. Saya hanya punya semangat membara yang membuat saya tetap berada di barisan mahasiswa DKV Paramadina. Sebetulnya saya ingin cerita panjang lebar, tapi apalah daya 2 tahun belakangan saya memang sedikit bicara. hehehehehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

click this!